Tuesday, April 8, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

Apabila kamu sudah mencoba menghilangkan jerawat dengan bawang putih dan itu tidak berhasil, ada kemungkinan bahwa kulitmu tidak cocok dengan hal terssebut. Ada baiknya kamu mencoba tomat untuk menghilangkan jerawatmu.

Karena tomat juga dipercaya banyak orang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Pastikan tomat yang kamu gunakan adalah tomat buat, bukan tomat sayur. Jadi jangan sampai salah beli ya. Penasaran bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan tomat? Baca cara menghilangkan jerawat dengan tomat yang sudah dirangkum dalam tulisan ini

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat
Tomat dipercaya dapat menghilangkan jerawat

Potong tomat yang sudah kamu miliki menjadi 2 sampai 3 bagian yang tidak terlalu besar. Setelah itu lulurkan tomat tersebut pada bagian kulit yang berjerawat. Yang rata ya kalau melulurkannya. Supaya hasilnya juga rata. Kamu harus rutin melakukan cara ini minimal 2 kali sehari sampai kulitmu benar-benar bersih dari jerawat.

Sama dengan Teh Hijau, dengan tomat kamu juga bisa mendapatkan kulit yang lebih fresh sehingga kulitmu akan tampak segar terus menerus.

Cukup sederhana bukan menggunakan tomat untuk mengobati jerawat. Coba praktekan cara ini dan hubungi kami apakah kamu cocok dengan cara ini. Karena seperti yang sudah kita bicarakan sebelumnya, bahwa tidak semua jenis kulit cocok dengan cara ini.

Semoga dari berbagai macam bahan alami mengobati jerawat yang sudah kami tuliskan di blog ini dapat membantumu menghilangkan jerawat yang ada di kulit.

No comments:

Post a Comment