Saturday, April 12, 2014

Obati Jerawat dengan Putih Telur

Capek mencoba berbagai macam cara mengobati jerawat yang sudah pernah kami tuliskan namun tidak berhasil? Pada kesempatan ini saya beritahu salah satu cara mengobati jerawat yang cukup populer yaitu dengan menggunakan putih telur.

Berbeda dengan mengobati jerawat dengan bawang putih yang memakan waktu sekitar 20 menitan. Apabila kamu menggunakan putih telur sebagai jerawat ada baiknya digunakan pada malam hari ketika kamu mau tidur sampai kamu bangun tidur. Lama kan?

Putih telur memiliki banyak khasiat selain untuk menghilangkan jerawat. Seperti mengencangkan kulit wajah. Penasaran cara mengobati jerawat dengan putih telur dan manfaat plus plus lainnya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini

Cara Mengobati Jerawat dengan Putih Telur

putih telur untuk jerawat
Ambil sebutir telur (ayam kampung) kemudian sisihkan kuning telur. Oleskan putih telur pada bagian wajah yang berjerawat. Kalau mau dioleskan ke seluruh wajah juga tidak apa-apa. Biarkan olesan putih telur semalam (ditinggal tidur saja). Keesokan paginya, bilas sampai bersih olesan putih telur tersebut.

Kamu akan merasakan manfaat tambahan dari putih telur yang berupa mengencangkan kulit wajah dan putih telur dapat mengurangi bintik-bintik hitam apabila kamu sering menggunakannya.

Pastikan kamu sudah membersihkan wajahmu terlebih dahulu sebelum menggunakan putih telur sebagai masker. Ini untuk menghindari iritasi dan kegagalan dalam pengobatan jerawat.

Mungkin itu cara mengobati jerawat secara alami yang bisa e jerawatan bagikan ke kamu pada kesempatan kali ini. Semoga jerawat-jerawat bandel yang ada di wajahmu bisa segera hilang, tentunya diperlukan ketekunan dalam perawatan wajah.

Sering bersihkan wajahmu supaya kotoran dan kuman-kuman yang menyebabkan jerawat hilang dan wajahmu senantiasa bersih dari jerawat.

No comments:

Post a Comment